Maret 29, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Ini Prediksi Everton vs Liverpool di Liga Inggris

3 min read

Duel sengit terjadi di Goodison Park, Sabtu (17/10) malam ini WIB, saat Everton menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris. Berikut prediksi Everton vs Liverpool yang dirangkum redaksi CNNIndonesia.com.

Everton saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan hasil sempurna empat kemenangan dari empat laga.

Bahkan striker mereka, Dominic Calvert-Lewin menjadi top skor sementara enam gol. Dia berbagi tempat dengan striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Sementara Liverpool tentu ingin kembali ke jalur kemenangan usai di pertandingan sebelumnya hancur lebur. Mereka dilumat tuan rumah Aston Villa 2-7.

Meski kalah, Liverpool tetap menjadi tim yang difavoritkan juara musim ini, sementara Everton justru sudah menunjukkan mereka layak diperhitungkan sebagai kuda hitam.

Berikut Prediksi Everton vs Liverpool:

Everton vs Liverpool Imbang (Juprianto Alexander)

Status sebagai pemuncak klasemen membuat Everton percaya diri menatap laga kontra Liverpool. The Toffees juga didukung amunisi mumpuni untuk menyulitkan sang juara bertahan.

Trio James Rodriguez, Richarlison, dan Dominic Calvert-Lewin akan jadi senjata andalan Everton. Ketiganya akan jadi ancaman buat pertahanan Liverpool yang dikawal Virgil van Dijk dkk.

BACA JUGA  Bangun Sineritas, Kapolres Cilegon Sowan ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Cilegon

Namun, Liverpool tetap bukan tim yang mudah dikalahkan. The Reds punya materi pemain yang lebih komplet seiring kembalinya Thiago Alcantara dan Sadio Mane. Saya memprediksi laga ini akan berakhir imbang 2-2.

Tanpa pemenang (Oscar Ferry)

Meski tengah dalam performa meyakinkan, namin rasanya sulit bagi Everton mengalahkan Liverpool.

Jurgen Klopp pasti melakukan perbaikan usai kekalahan memalulan 2-7 dari Aston Villa.

Klopp tinggal memoles lini belakangnya agar tak kerap melakukan blunder, mengantisipasi keganasan Dominic Calvert-Levin yang ditopang James Rodriguez.

Hasil imbang tampaknya adil bagi kedua tim di derbi Merseyside kali ini. Skor 2-2.

Everton dan Liverpool Imbang di Goodison Park (Nova Arifianto)

Pada awal musim ini, Everton membuktikan pantas jadi ancaman bagi siapa pun di Liga Inggris. Carlo Ancelotti menghidupkan peluang The Toffees bersaing di papan atas.

Liverpool bakal mati-matian bangkit dari kekalahan menyesakkan. Tanpa Alisson, organisasi pertahanan Liverpool harus mengeluarkan tenaga ekstra guna melindungi Adrian.

Berdasar statistik kesuburan tim, maka laga berpeluang menghasilkan gol. Untuk hasil akhir saya prediksi Everton vs Liverpool imbang 1-1.

Kali Ini Liverpool Tunduk kepada Everton (Surya Sumirat)

BACA JUGA  Hadiri Launching Pilbup Serang, Pandji Pastikan ASN Netral

Performa buruk Liverpool di Liga Inggris tampaknya akan berlanjut ketika melawan Everton dalam Derbi Merseyside. Everton yang menang dalam empat laga akan mempertahankan rapor apik mereka dengan mengalahkan The Reds.

James Rodriguez yang dibuang Real Madrid bakal jadi pemain kunci bagi Everton saat melawan Liverpool. Saya memprediksi James mencetak satu gol dan memberikan assist untuk kemenangan 3-1 Everton atas Liverpool. Selain James, Dominic Calvert-Lewis juga akan unjuk gigi. Dengan begitu, pada laga ini giliran Liverpool yang harus tunduk kepada Everton.

Liverpool's Mohamed Salah gestures after Aston Villa's Ross Barkley scores his side's fifth goal during the English Premier League soccer match between Aston Villa and Liverpool at the Villa Park stadium in Birmingham, England, Sunday, Oct. 4, 2020. (Cath Ivill/Pool via AP)Melawan Everton, Liverpool tentu mencari obat agar bisa kembali ke jalur kemenangan usai kalah 2-7 dari Aston Villa. (AP/Cath Ivill).

Berbagi Poin di Derby Merseyside (Haryanto Tri Wibowo)

Derby Merseyside tersengit dalam beberapa tahun terakhir akan terjadi di Goodison Park ketika Everton yang berada di puncak klasemen Liga Inggris menjamu Liverpool.

Everton musim ini sangat berbeda. Hanya dengan beberapa pemain baru, Carlo Ancelotti bisa menyulap Everton menjadi tim yang menakutkan. Tapi, apakah Everton punya kekuatan dan mental yang cukup untuk mengalahkan Liverpool?

BACA JUGA  Penderita Stunting Belum Dapat Bantuan, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Angkat Bicara

Jawabannya belum. Namun, dengan skuad dan kepercayaan diri yang dimiliki Everton saat ini, The Toffees punya peluang besar untuk meraih satu poin saat melawan Liverpool. Skor akhir pertandingan 2-2 di Goodison Park.

Everton Lanjut Rekor Sempurna (Putra Permata Tegar Idaman)

Carlo Ancelotti sukses menunjukkan bahwa sejumlah penambahan pemain yang dilakukan Everton bisa memiliki dampak maksimal. Empat kemenangan di awal Liga Inggris jadi bukti kehebatan The Toffees.

Liverpool datang dalam kondisi terluka karena baru saja menelan kekalahan 2-7 dari Aston Villa. Posisi Adrian sebagai penjaga gawang adalah posisi yang paling dikhawatirkan oleh pendukung Liverpool saat ini.

Everton sendiri juga tidak terlalu solid di lini belakang sehingga laga ini berpotensi banjir gol. Lewat kepercayaan diri yang lebih baik, Everton bakal mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 4-2.[]

 

Sumber: cnnindonesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *