December 7, 2021

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Grand Launching Human Development Index Program Rumah Yatim Berlangsung Hari Ini

1 min read

Acara Grand Launching Human Development Index Program, yang diadakan oleh Rumah Yatim pada hari ini, Selasa (26/10/2021) pukul 09.00 WIB, merupakan acara yang diadakan sebagai simbolisasi bahwa, sarana publik yang telah dibangun oleh Rumah Yatim, sudah bisa diakses oleh Masyarakat Cikeusik.

Adapun pembangunan yang telah berhasil didirikan, diantaranya ada 12 pesantren, 1 masjid dan mushola, 5 rumah harapan, dan 24 sarana toilet umum.

Direktur Utama (Dirut) Rumah Yatim, Nugroho Bejo Wismono mengatakan bahwa, tujuan dari acara tersebut adalah membangun dan meningkatkan index pembangunan manusia, melalui program-program yang diadakan oleh Rumah Yatim, seperti program pendidikan, kesehatan, juga ekonomi.

“Acara grand opening ini, bisa masyarakat umum saksikan di semua media sosial Rumah Yatim, ada Youtube, dan Instagram, acara dimulai pada pukul 09.00 WIB,” ucap Nugroho.

Acara tersebut, berlangsung di Masjid At-Taqwa yang berlokasi di Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Banten.

“Harapan saya dari acara ini, bisa memberikan spirit dan semangat masyarakat Banten, bahwa dengan keterbatasan yang ada, tidak menjadikan semangatnya surut, justru dengan keterbatasan yang ada, masyarakat Banten bisa bangkit dan lebih solid,” ungkap Dirut Rumah Yatim yang akrab disapa Gogo itu.

BACA JUGA  Amanda Manopo Sebut Sudah Pernah Menikah 2 Kali, Keceplosan?

Nugroho menambahkan, donasi dari para donatur, merupakan stimulus untuk menggerakan masyarakat untuk saling bekerja sama dalam pembangunan setiap daerahnya.

“Melalui donasi ini, mudah-mudahan kedepannya, masyarakat Banten, menjadi lebih baik dan masyarakatnya semakin kompak dan solid,” tutup Nugroho.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *