April 20, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Final Trailer “Doctor Sleep” Segera Tiba

1 min read

Horor mendatang adaptasi dari novelis kisah menyeramkan Stephen King, akan segera merilis final trailer untuk fitur Doctor Sleep.

Cuplikan terakhir untuk film yang merupakan sekuel The Shining (2013) ini, akan kembali menyinari penggemar pada hari Minggu, 8 September mendatang.

Mendekati jadwal perilisan di bulan November mendatang, studio menjatuhkan pengumuman yang berhasil timbulkan rasa penasaran penggemar.

Lewat akun Twitter resmi Doctor Sleep, studio menuliskan “Dunia akan bersinar lagi. Trailer terakhir akan datang hari Minggu #DoctorSleepMovie.”

Dilansir layar.id, film ini mengikuti kisah Danny Torrance, tokoh yang masih terluka akibat trauma yang dialaminya sebagai seorang anak di Overlook. Di tengah usahanya mencari kedamaian hidup, ia bertemu dengan Abra Stone, gadis pemberani yang dikenal sebagai ‘The Shining’.

Mereka berdua membentuk aliansi untuk melawan Rose alias The Hat dan para pengikutnya, yang memakan cahaya orang tak berdosa demi mencapai keabadian. Perlawanan tersebut membuat mereka terlibat dalam pertempuran antara hidup dan mati.

BACA JUGA  Rossi Disebut Selalu Punya Gairah di MotoGP

Kepolosan Abra mendorong Danny untuk menemukan kekuatannya sendiri, seperti belum pernah terjadi sebelumnya. Ia dihadapkan dengan bangkitnya hantu-hantu di masa lalu dan berjuang mengalahkan ketakutannya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *