Maret 28, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Film “Tootsies & The Fake” Bisa Jadi Pilihan Tontonan Keluarga

2 min read

Satu film Thailand yang menghibur bisa menjadi pilihan Anda mengakhiri pekan yang padat dan melelahkan. Berjudul Tootsies & The Fake, film ini mengusung genre komedi dengan menampilkan Araya A.Hargate, Pattarasaya Kreuasuwansri, Charoensook Paopetch dan masih banyak lagi.

Anda pun sudah dapat menyaksikan karya dari Kittiphak Thongauam, Tootsies & The Fake  di bioskop, karena film ini telah dirilis sejak 9 Maret lalu.

Keadaan menjadi kacau balau saat Golf tidak sengaja membuat Cathy terjatuh dan pingsan, tepat 1 minggu sebelum syuting iklan. Mereka harus menghadapi denda ganti rugi 50 juta Baht atau sekitar Rp 23 miliar jika Cathy tidak muncul. Mereka berencana mencari seseorang yang mirip untuk berpura-pura menjadi Cathy.

Rencana tersebut menjadi kenyataan saat mereka melacak seorang penjual makanan jalanan bernama Nam, yang sudah menjalani operasi plastik, sehingga menjadi pilihan yang hampir sempurna.

Rencana mereka lalu hancur berkeping-keping ketika menyadari Nam memiliki kepribadian yang buruk. Sangat bertolak belakang dengan Cathy yang terkenal karena sopan dan manis. Akankah mereka berhasil mengubah seorang tukang masak jalanan yang bukan siapa-siapa menjadi bintang terkenal di dunia hiburan?

BACA JUGA  Ini Loh yang Membuat Kamu Tidak Sadar Bahwa Umurmu Sudah Makin Tua

Film Tootsies & The Fake akan menampilkan aktris cantik Araya A. Hargate dalam dua peran sekaligus. Dirinya akan tampil di layar sebagai Cathy sekaligus Nam, dengan dua karakter yang berbeda.

Araya alias Chompoo, merupakan seorang aktris, model, juga presenter asal Thailand. Di usianya yang menginjak 38 tahun, wanita semampai ini telah berkarier di industri hiburan selama 22 tahun, yang mengantarnya pada sejumlah penghargaan.

Terlibatnya Araya di film Tootsies & The Fake menjadi jawaban bagi para penggemar yang telah merindukan karyanya. Sebab, Araya  sendiri terakhir muncul di layar pada tahun 2017 lalu dalam serial televisi Kammathep.

Selain Araya, Tootsies & The Fake juga dibintangi oleh Pattarasaya Kreuasuwansri, Charoensook Paopetch, Thanawat Sutat Na Ayutthaya, Chanyachirawong Rathanand dan Thongkanthom Thongchai. Di negara asalnya, film ini telah rilis pada 5 Desember tahun lalu dan mendarat di Tanah Air pada 9 Maret 2020.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *