December 7, 2021

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Film The Lodge: Ketika Mimpi Buruk Menjadi Nyata

2 min read

The Lodge satu lagi film psikologi thriller yang rilis tahun 2019 lalu. Buat Pelayar yang gemar dengan genre horor, film satu ini layak untuk ditonton.

Mengisahkan dua orang anak yang baru saja kehilangan ibunya dan harus menghabiskan waktu liburan dengan tunangan ayahnya.

Namun, keduanya terjebak dalam mimpi buruk setelah mengetahui rahasia calon ibu tirinya itu datang menghantui.

Dibuat dalam 108 menit dengan sutradara Veronika Franz dan Severin Fiala yang dibintangi oleh Riley Keough sebagai Grace si Ibu tiri.

Laura Hall (Alicia Silverstone) memutuskan untuk bunuh diri setelah mendapat kabar suaminya Richard Hall (Richard Armitage) akan menikahi wanita lain.

Hubungan keduanya memang sudah lama renggang, sementara dia mengasuh kedua anak mereka, Richard sedang melakukan penelitian untuk bukunya.

Richard sedang menggarap buku yang mengangkat cerita sekte Kristen sesat yang membuatnya bertemu dengan Grace Marshall (Riley Keough).

Ternyata Grace adalah anak dari pemimpin sekte dan menjadi satu-satunya yang hidup dari tragedi yang menimpa sekte itu.

BACA JUGA  Fasilitasi Kegiatan Masyarakat, DPKPTB Kabupaten Serang Bangun Fasos Fasum di Tiap Kecamatan

Ayah Grace meminta pengikutnya untuk melakukan bunuh diri massal, dan entah bagaimana Grace tidak ikut menjadi korban.

Saatdi akhir tahun, meski masih dilingkupi kesedihan atas kematian ibunya yang tragis, Richard membawa anaknya berlibur ke sebuah pondok di daerah terpencil, sekaligus untuk mendekatkan keduanya dengan calon ibu baru.

Sampai di pondok, Aiden (Jaeden Martell) dan Mia (Lia McHugh) menemukan rahasia masa lalu Grace.

Termasuk sebuah video yang menunjukkan korban-korban pengikut sekte yang terbungkus dengan kain ungu dan mulutnya ditutupi lakban yang bertuliskan “dosa.”

Grace berusaha mendekati Aiden dan Mia, namun mereka selalu cuek dengannya dan terkesan menjauhi, bahkan ketika ditinggal Ayah keduanya – yang harus pergi ke kota untuk urusan pekerjaan.

Dari awal sampai ke pondok, Grace sebenarnya sudah merasa tidak nyaman karena tidak ada ornamen Katolik di dalamnya. Karenanya, Grace sampai bermimpi buruk tentang Ayahnya.

Kemudian, Aiden menyiapkan Grace secangkir coklat panas, setelah dia ketahuan mengintip Grace yang sedang mandi.[]

BACA JUGA  Cut Meyriska Ungkap Serangkaian Mahar Pernikahannya dengan Roger Danuarta, Apa Saja?

 

Sumber: layar.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *