Juni 13, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Fantasy Island Sajian Horor Komedi di Hari Kasih Sayang

1 min read

Blumhouse masih terus menyajikan film-film horor yang jempolan. Kali ini, mereka bakal menghadirkan horor di hari Valentine, bertajuk Fantasy Island.

Menceritakan kisah Mr. Roarke (Michael Pena) yang penuh teka-teki membuat mimpi rahasia para tamunya yang beruntung di sebuah resor tropis di tempat terpencil menjadi kenyataan. Tetapi ketika fantasi itu berubah menjadi mimpi buruk, para tamu harus menyelesaikan misteri di pulau itu agar bisa melarikan diri.

Fantasy Island adalah film yang diangkat dari serial populer era ‘70-an. Blumhouse bahkan telah meluncurkan trailer perdananya.

Disutradarai oleh Jeff Wadlow, film ini bakal menampilkan plot twist berbau drama horor supranatural yang unik dan berbeda dari versi serialnya.

Dalam trailer yang dirilis oleh Sony dan Blumhouse, fokus cerita film ini adalah pada sekelompok pemenang kontes yang tiba di sebuah hotel di pulau terpencil.

Sayangnya, di pulau itu alih-alih bergembira mereka justru terjebak dengan berbagai hal aneh yang terjadi. Bahkan harus mempertaruhkan nyawa untuk bisa keluar dari pulau itu. Film ini dibintangi oleh dua aktor MCU, yakni Michael Pena (Ant-Man) dan Michael Rooker (Guardians of the Galaxy).

Michael Pena bakal memerankan Mr. Roarke, sosok misterius yang membantu pengunjung untuk mewujudkan fantasi mereka. Selain itu juga dibintangi oleh Lucy Hale (Truth or Dare), Maggie Q (Divergent), dan Ryan Hansen (Friday the 13th).[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *