Maret 29, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

“Fantastic Four” Reboot Tayang di Tahun 2022

1 min read

Merger Disney dan Fox telah selesai pada awal tahun ini, yang berarti waralaba X-Men dan Fantastic Four telah kembali ke Disney dan Marvel Studios. Setelah menghabiskan dua dekade di Fox dengan dua versi film. Kini menurut laporan terbaru Kevin Feige berencana untuk membuat rebootFantastic Four yang akan hadir pada tahun 2022 mendatang.

Marvel Comic terus bergegas untuk mengembangkan sayapnya. Kali ini MCU akan membuat versi baru film Fantastic Four. Rencananya proyek ini akan mulai diproduksi pada 2022. Namun pengerjaan film yang berkisah tentang empat pahlawan super yang memiliki beragam kemampuan ini bukan sekadar menciptakan versi baru, tetapi merupakan upaya untuk mengintegrasikan Fantastic Four agar masuk kedalam Marvel Universe.

Fantastic Four sendiri sebenarnya  telah memiliki dua versi film. Salah satu unsur yang menarik dan kontras berbeda adalah sosok flamboyan Johnny Storm. Pada edisi pertama film ini, figur manusia obor itu diperankan oleh Chris Evans, yang kemudian tenar karena memerankan Captain America. Namun dalam edisi kedua, karakter ini dimainkan oleh aktor berkulit hitam, Michael B. Jordan.[]

BACA JUGA  Netflix Rilis Poster Sidekick Geralt di The Witcher Season 2!

Sumber: layar.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *