Juli 12, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Euforia Euro 2024 Semakin Menggema, Benyamin Nonton Bareng Bersama Masyarakat Tangsel

1 min read

Euforia gelaran Euro 2024 semakin terasa sejak memasuki babak 16 besar. Hal itulah yang juga dirasakan Kecamatan Ciputat Timur yang menggelar Nonton Bareng (Nobar) keseruan Euro 2024 bersama Wali Kota Benyamin Davnie.

Tak hanya nonton bersama masyarakat, Benyamin juga membagikan doorprize kepada masyarakat setempat. Hadiah-hadiah yang diberikan mulai dari sepeda, dispenser dan lain-lain.

“Iya pastinya seru sekali Euro 2024, bersama masyarakat kita saksikan pertandingannya,” ucapnya pada Senin Malam (01/07/2024).

Benyamin memuji kebersamaan yang tercipta di tengah masyarakat. Tentunya kegiatan yang diinisiasi oleh anak-anak muda Kecamatan Ciputat Timur menunjukkan kekompakan yang ada.

“Tentu saya bergembira bisa hadir di tengah-tengah masyarakat. Luar biasa ya inilah Tangerang Selatan, kompak,” ucapnya.

Saat ditanya negara yang dijagokan dalam gelaran Euro 2024 ini, Benyamin menyebut Prancis sebagai salah satu favoritnya.

“Kalo Camat Ciputat Timur jagoin Belgia, saya rasa Prancis dengan Mbappenya bisa lewat itu semua,” tandasnya.

Sementara itu Camat Ciputat Timur, Rastra Yudhatama menyampaikan bahwa kegiatan nobar ini terlaksana berkat kolaborasi semua pihak. Mulai dari jajaran instansi kecamatan, kelurahan, karang taruna, hingga pelaku UMKM yang berada di Ciputat Timur.

BACA JUGA  Dirgahayu Kemerdekaan, Bupati Serang Sampaikan Pesan Kebersamaan

“Ini bentuk kolaborasi, bagaimana kegiatan ini melibatkan semua pihak. Disini jajaran kecamatan hingga kelurahan hadir, karang taruna, dan tentunya tempat yang kita laksanakan nobar ini jadi pemantik dan pemicu tumbuhnya ekonomi bagi pelaku UMKM,” tutupnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *