October 28, 2021

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Dodit Mulyanto Lamar Kekasih Saat Makan Bakso di Tepi Jalan, Kejutan Ulang Tahun

1 min read

Dodit Mulyanto selama ini dikenal sebagai komedian yang pandai melontar rayuan. Sibuk bergelut di dunia layar lebar, siapa sangka pria asal Jawa Timur ini mulai melangkah ke jenjang serius dengan kekasihnya, Cici.

Yup, hubungan keduanya sudah sejak beberapa bulan yang lalu diketahui publik. Kini, Dodit melamar sang kekasih. Hal itu setidaknya diketahui dari video di channel Youtube milik Dodit yang diunggah pada Selasa (24/12/2019) lalu.

Dalam video tersebut, rupanya Cici sedang berulang tahun. Alih-alih mengajak malam mewah, Dodit malah mengajak Cici makan bakso di pinggir jalan. Cici nggak keberatan, ia menikmati semangkuk bakso tersebut.Nggak beberapa lama, Dodit tiba-tiba berlutut dan mengulurkan sekotak cicin. Ia melamar sang kekasih. Seketika Cici menerima lamaran tersebut kendati rasa terkejutnya masih belum usai. Tentu momen ini nggak ia duga kan?

Kedekatan keduanya setidaknya pernah diketahui publik sejak Juni 2019 lalu. Kala itu Dodit tengah berulang tahun. Kejutan pun disiapkan oleh Cici. Mulai dari dekorasi hingga balon-balon bernuansa pink Cici yang mengatur.Nggak cuma itu, Cici juga berikan sebuah moge untuk Dodit. Dodit yang terkejut setengah mati cuma bisa berlinang air mata dan kehilangan kata-kata. Berbagai momen manis terus mereka lalui hingga akhirnya Dodit melamar Cici.[]

BACA JUGA  Khasiat Ekstrak Sambiloto bagi Sistem Imun dalam Melawan COVID-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *