Maret 29, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Doctor Strange Villain Sebenarnya No Way Home?

2 min read

Dengan dirilisnya trailer perdana Spider-Man: No Way Home beberapa waktu lalu, para penggemar bukannya semakin tenang, tetapi justru semakin penasaran dengan apa yang akan dihadirkan di filmnya nanti. Terungkap bahwa filmnya nanti akan mengangkat tema multiverse dengan menghadirkan banyak penjahat, termasuk penjahat dari waralaba Spider-Man sebelumnya seperti Doc Ock, Electro, Green Goblin, dan lain-lain. Sementara kehadiran Doctor Strange sudah diketahui sebelumnya, banyak penggemar yang merasa aneh dengan Doctor Strange di film Spider-Man: No Way Home.

Di film Spider-Man: No Way Home, Peter Parker (Tom Holland) akan menghadapi masalah yang sebelumnya disebabkan oleh Mysterio (Jake Gyllenhaal) di akhir film Spider-Man: Far From Home, di mana sekarang seluruh dunia mengetahui identitas rahasia Spider-Man. Saat Peter kebingungan dengan masalah yang sedang dihadapinya, dia memutuskan untuk meminta bantuan teman kerjanya di Avengers yaitu Doctor Stephen Strange (Benedict Cumberbatch. Dan Strange kemudian menawari Peter sebuah solusi menggunakan sihir terlarang, yang sebelumnya sudah diperingatkan oleh Wong (Wong).

BACA JUGA  Pemprov Banten Komitmen Tangani Stunting di Banten

Saat diperingatkan oleh Wong, Strange mengiyakan tetapi memberikan kedipan licik kepada Peter, mengindikasikan bahwa dia akan tetap menggunakan sihir terlarang. Di titik ini, Strange tidak seperti dirinya yang biasa, yang sangat memercayai Wong dan penuh perhitungan. Memang ada kemungkinan dia melakukan ini karena mengenal Peter, tetapi apakah alasan itu cukup? Mengingat resiko penggunaan sihir terlarang ini telah menyebabkan masalah multiverse, ada kemungkinan seorang penjahat sedang menyamar sebagai Strange dan sengaja menggunakan sihir terlarang. Penjahat ini adalah Mephisto.

Selain tingkatan ancamannya yang sangat besar, banyak juga penggemar yang menyamakan gaya khas Mephisto saat meminum wine dengan kemunculan pertama Strange di trailer No Way Home yang sedang memegang gelas di samping perapian. Mephisto adalah iblis Marvel yang melakukan debutnya di komik Silver Surfer #3 karya Stan Lee pada tahun 1968. Di Marvel Comics, Mephisto sudah cukup sering berurusan dan bertarung dengan Doctor Strange. Di komik Heroes Reborn #7 karya Jason Aaron yang rilis bulan Juni lalu bahkan Mephisto menciptakan realitas palsu, dan konsepnya hampir sama seperti multiverse yang diperlihatkan di No Way Home, yaitu realitas yang tidak seperti dunia aslinya.[]

BACA JUGA  DPD RI Kunjungi Pemkab Serang, Bahas Konservasi SDA Rawa Danau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *