January 22, 2021

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Deadpool 3 Pastikan Masuk MCU & Tetap Brutal, Seperti Apa Keseruannya?

2 min read

Deadpool 3 secara resmi telah dikonfirmasi akan hadir sebagai “anggota baru” MCU. Hal ini diungkapkan oleh sang President of Marvel Studios, Kevin Feige, dalam wawancaranya bersama Collider. Namun meskipun kini berada dibawah naungan MCU, Kevin Feige menegaskan bahwa Deadpool masih tetap menjadi film dengan label R-Rated, berbeda dengan film-film MCU lainnya yang berlabel PG-13.

Artinya kita masih tetap melihat kekonyolan sekaligus kebrutalan dari tokoh ini. Apalagi sang aktor yang lekat dengan perannya, Ryan Reynolds, juga masih tetap berada di balik topeng Deadpool. Ia juga akan secara intens mengawasi penulisan script untuk film ini, layaknya di film Deadpool pertama dan kedua. Disamping itu, Feige juga menegaskan bahwa film ini setidaknya belum akan melakukan produksi hinggal tahun 2022. Jadi bisa dibilang Ryan dan tim penulis memiliki banyak waktu untuk mematangkan scriptnya.

hypebeast.com

Berita ini tentunya menjadi kabar yang ditunggu oleh para penggemar, setelah akuisisi 20th Century Fox oleh Disney. Pasalnya Fox memiliki properti berupa film-film X-Men yang selama ini kita lihat, termasuk Deadpool. Awalnya, banyak yang mengira jika Deadpool tidak mungkin diadaptasi oleh Marvel Studios yang berada dibawah naungan Disney. Tentu karena Marvel Studios dengan MCU-nya cukup lekat dalam memproduksi film PG-13. Namun komitmen Kevin Feige untuk memuaskan para penggemar tampaknya tidak main-main, karena kini mereka berani keluar dari kebiasaan untuk menggarap film R-Rated demi Deadpool.

BACA JUGA  Arsenal Menang Telak 3-0 Atas Dundalk

Sekarang, masalah terbesar Marvel Studios adalah menjelaskan keberadaan para mutant di MCU. Karena selama ini belum ada satu pun film MCU yang membahas mutan. Namun beberapa penggemar berkeyakinan bahwa Mutan akan diperkenalkan di series perdana MCU, WandaVision, yang akan membantu menghubungkan dunia MCU dan mutan. Masuk akal karena serial ini kabarnya akan mengacak-acak realitas MCU, namun benarkan itu akan jadi jalan masuk X-Men dan khususnya mutan? Masih harus kita tunggu penayangannya minggu depan di aplikasi Disney+.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *