Maret 28, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Cut Meyriska Ungkap Serangkaian Mahar Pernikahannya dengan Roger Danuarta, Apa Saja?

2 min read
Rangkaian foto tersebut diawali dengan foto dirinya dan Roger Danuarta tengah membawa sebingkai mas kawin. Berdua saling berpandangan, keduanya tampak bahagia banget.Bagaimana mungkin mereka nggak bahagia, seperti yang KLovers tahu, untuk mendapatkan restu menikah keduanya harus lalui jalan terjal. “Kita ngelewatin beberapa syarat-syarat dan ketentuan berlaku. Roger suruh ke Medan, ngadepin keluarga aku. Direstuin? Belum, padahal udah ke Medan,” ungkap Chika di video Rans Entertainment beberapa waktu lalu.

2. Detil Mas Kawin Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Foto selanjutnya adalah detail mas kawin. Dua keping emas tertata cantik di sana disertai dengan nama Cut Meyriska dan Roger yang dilengkapi dengan tanggal pernikahan. Bingkainya cantik, dipenuhi ornamen bunga dan pop up masjid berwarna emas.Ya, mas kawin sebesar 150 gram dengan berupa emas itu berhasil menjadikan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sepasang suami istri. Hal tersebut diketahui melalui video ijab kabul Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang diunggah oleh akun @rogerdanuarta_cutmeyriska dilansir dari liputan6.com pada Sabtu (17/8) lalu.

BACA JUGA  Dorong Penilaian SAKIP, Pemkab Serang Perbaiki Kualitas RPJMD

3. Sekotak Cincin Mewah

Sebuah cincin mewah juga mewarnai pernikahan mereka. Cincin tersebut tertata cantik di atas kelopak bunga. Berwarna putih keperakan, cincin ini dihiasi dengan sebuah mata hitam.Menambah kesan mewah, cincin ini diletakkan dalam sebuah kotak kaca. Cincin beserta kotak kaca ini dirangkai sempurna dengan sejumlah mawar putih. Anggun banget!

4. Sepasang Gelang dan Kalung Elegan

Selain cincin, Cut Meyriska juga mendapat sepasang kalung dan gelang yang elegan. Berwarna putih, perhiasan-perhiasan ini begitu cemerlang.Untuk gelangnya, desainnya sederhana saja nggak neko-neko. Untaian senada juga terangkai indah di desain kalung. Menariknya, bagian liontinnya mewah banget berbentuk kotak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *