Maret 28, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Cetak Gol Fantastis, Rashford Disamakan dengan Ronaldo

2 min read

Cetak gol fantastis lewat tendangan bebas di Piala Liga Inggris, striker Manchester United Marcus Rashford disamakan dengan bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Marcus Rashford jadi bintang kemenangan MU atas Chelsea, 2-1, di babak keempat Piala Liga Inggris 2019 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (31/10) dini hari WIB.

Penyerang 22 tahun itu memborong dua gol dalam pertandingan tersebut. Rashford membawa MU unggul lebih dahulu di menit ke-25 lewat tendangan penalti.

Striker Chelsea Michy Batshuayi sempat menyamakan kedudukan di menit ke-61. Tetapi di menit ke-72 Rashford kembali membobol gawang Chelsea yang dijaga Willy Caballero lewat tendangan bebas fantastis.

Tendangan bebas itu diambil Rashford sejauh 32 meter dari gawang Chelsea. Pemain jebolan akademi MU itu melepaskan tembakan menggunakan punggung kaki yang membuat bola melayang hingga masuk lewat sudut kanan atas gawang Caballero.

MU kalahkan Chelsea 2-1 di babak keempat Piala Liga Inggris.MU kalahkan Chelsea 2-1 di babak keempat Piala Liga Inggris. (AP Photo/Ian Walton)

Banyak pihak terkesima dengan tendangan bebas Rashford itu. Sebagian besar menyamakan tendangan bebas itu dengan milik Cristiano Ronaldo ke gawang Portsmouth saat masih bersama Setan Merah.

Ronaldo membobol gawang Portsmouth pada 2008 silam dengan cara yang hampir sama. Akan tetapi, gol Ronaldo ke arah sudut kiri gawang Portsmouth yang dikawal David James. Jarak tembak Ronaldo juga lebih pendek dibanding Rashford, 27 meter.

Dengan gol spektakuler Rashford dan kemenangan 2-1 atas Chelsea, MU kini melenggang ke babak perempat final Piala Liga Inggris.

BACA JUGA  Diprotes Keluarga, Brisia Jodie Makin Sibuk dengan Bisnis Barunya

Undian babak perempat final Piala Liga Inggris akan digelar Kamis (31/10) waktu setempat. Babak perempat final Piala Liga akan digelar pada 16 Desember 2019.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *