April 25, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Cari Jalan Terbaik Nurjaya Tantang Diskusi Musa Weliasnyah Soal BPNT/BSP

2 min read

Aktivis dan pegiat media sosial Nurjaya memberikan tantangan kepada Musa Weliansyah anggota DPRD Lebak dari Partai PPP terkait dengan program BPNT/BSP yang ramai jadi perbincangan.

“Pa Dewan sudah banyak berbicara di media sosial dan media online kaitan dengan program BPNT/BSP yang kemudian saya kritik dan kritikan saya di balas dengan pelaporan ke Polda Banten dengan aduan pencemaran nama baik,” katanya, Rabu (10/6).

Nurjaya menduga Musa bicara seperti pahlawan rakyat kecil dengan menindas rakyat kecil lainnya. Menimbulkan kegaduhan dan rasa saling curiga di masyarakat.

“Untuk itu, dengan ini saya menantang dewan Musa Weliansyah yang terhormat untuk Melakukan “Diskusi Terbuka” Kaitan dengan, Program BPNT/BSP di Kabupaten Lebak,” tegasnya.

“Saya yakin pa Dewan akan dengan senang hati menerima tantangan saya agar permasalahan BPNT/BSP yang pak dewan selalu kritik menemukan solusi terbaik,” tambahnya.

Dikatakan Nurjaya Agar “Diskusi Terbuka” diadakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Penanganan Covid-19 bentuk diskusi bisa dalam bentuk Forum Terbuka dengan memperhatikan protokol covid 19.

BACA JUGA  Hadapi Omicron, Pemkab Serang Dapat Bantuan Alat Kesehatan

“Bisa juga dilakukan Siaran Live streaming. Cukup saya dengan pa dewan dibantu tim teknis Untuk menyiarkan langsung di medsos dan lainnya dan Zoom meeting,” ungkap founder MataKita ini.

“Demikian tantangan Diskusi Terbuka ini saya sampaikan ke pak dewan Musa Weliansyah semoga pak dewan bisa memberikan jawaban,” tutupnya.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada jawaban dari Musa Weliansyah di komentar maupun di akun medsos pribadinya.[Mat-diksi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *