April 19, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Bupati Serang Ajak Komunitas Mobil Promosikan Objek Wisata di Medsos

2 min read

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengajak para komunitas mobil untuk mempromosikan berbagai objek wisata di Kabupaten Serang. Saat melakukan tur, anggota komunitas diminta untuk memposting berbagai keindangan objek wisata ke media sosial (medsos).

Hal tersebut dikatakan Tatu di sela-sela melepas komunitas Fajero Indonesia Family Banten Area Chapter (FIF Barcha) di Pendopo Bupati Serang, Sabtu (10/4/2021). “Saya mengapresiasi Fajero Indonesia Family dan Ini komunitas yang positif. Dan terima kasih karena tujuan kegiatan ini ke arah Anyer, yang menjadi objek wisata unggulan Kabupaten Serang,” ujar Tatu.

Selain Anyer sebagai objek wisata pantai, kata Tatu, Kabupaten Serang juga punya objek wisata pegunungan yang bisa dilalui dari arah Kecamatan Padarincang. Ia pun menjamin, untuk jalan utama di Kabupaten Serang sudah dilakukan betonisasi.

“Ada Rawa Dano yang bisa dinikmati, dan juga bukit Waruwangi. Semua bisa dieksplore oleh para komunitas mobil. Saya meminta anggota komunitas untuk memposting keindahan objek wisata ke media sosial, agar terpromosikan dengan baik,” ujar Tatu.

BACA JUGA  Manfaat Lari Pagi untuk Kesehatan Fisik dan Mental

Sementara itu, Ketua FIF Barcha, Afrizal mengatakan, komunitasnya baru terbentuk 8 bulan lalu dan sudah memiliki sekira 900 anggota. “Kami di komunitas ini berkumpul atas rasa kekeluargaan. Dan kami berharap bisa menjadi komunitas yang bermanfaat dan membanggakan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, FIF Barcha akan berziarah ke Banten Lama, kemudian diteruskan tur ke Pantai Anyer di Kabupaten Serang. “Selain touring, pihaknya juga menggelar bakti sosial dengan membagikam sekita 172 paket sembako. Kami akan turut mempromosikan objek wisata di Kabupaten Serang,” ujarnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *