Fri. Nov 27th, 2020

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Bocor, Kang the Conqueror Jadi Villain di Ant-Man 3?

2 min read

Scott Lang alias Ant-Man sejauh ini telah memiliki 2 film yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun kisah Ant-Man tampaknya masih belum berakhir, pasalnya di bulan November lalu, Marvel Studios resmi mengumumkan bahwa Ant-Man 3 akan digarap, dan disiapkan untuk rilis pada tahun 2020.

Setelah itu, belum ada bocoran apapun mengenai Ant-Man 3, sampai akhirnya muncul laporan bahwa aktor Jonathan Majors akan memerankan villain difilm ini, yaitu Kang the Conqueror. Dilansir dari Deadline, Majors telah menandatangani kesepakatan tersebut bersama Paul Rudd yang akan kembali memerankan Ant-Man dan juga Evangeline Lilly sebagai The Wasp.

Dalam komiknya, Kang adalah salah satu musuh Avengers yang paling tangguh. Hal itu membuat para penggemar bertanya-tanya, apakah Kang akan menjadi musuh Avengers selanjutnya setelah Thanos. Jika memang demikian, maka kehadiran Kang di Ant-Man 3 bisa dibilang hanya sebagai perkenalan saja. Layaknya Thanos di Guardians of the Galaxy.

Jonathan Majors joins Marvel's Ant-Man 3, reportedly as Kang the Conqueror

Disisi lain, Kang yang merupakan penjelajah waktu juga memberi kita gambaran mengenai film Ant-Man 3. Seperti yang kita ketahui, Avengers: Endgame mengambil tema time traveling yang merupakan “jasa” dari Ant-Man setelah berkelana di Quantum Realm. Maka dengan hadirnya Kang, kemungkinan Ant-Man 3 juga akan lebih mengedepankan tema time traveling, namun tentu mengenai hal itu harus kita tunggu konfirmasi selanjutnya dari pihak studio.

BACA JUGA  Bersama TNI-Polri, Pemkab Serang Serius Perangi Covid-19 

Ant-Man 3 ditargetkan untuk memulai sesi produksi pada Juni 2021, dan berita mengenai bergabungnya Majors menunjukkan bahwa semuanya masih bergerak sesuai rencana. Untuk saat ini, mari kita berharap agar pandemi segera berakhir, dan tidak ada perubahan lain dari Marvel Studios agar kita semua bisa segera menikmati film dan seriesnya segera.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *