Tue. Oct 20th, 2020

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Bintang The Invisible Man Perankan Hawkman

2 min read

Bintang The Invisible Man, Aldis Hodge sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dengan dalam film Black Adam sebagai Hawkman. Selain pernah membintangi film The Invisible Man, Hodge juga pernah berperan sebagai bintang pemain football terkenal di Amerika yaitu Jim Brown dalam film One Night in Miami, yang mendapatkan sambutan hangat setelah pemutaran perdana filmnya di festival. Sekarang, Hodge siap bergabung dengan DCEU sebagai Hawkman.

Carter Hall alias Hawkman telah menjadi bagian dari komik DC selama beberapa dekade. Dia awalnya terlahir sebagai seorang pangeran Khufu Kha-Tarr. Setelah ia dibunuh dengan pisau yang terbuat dari Logam, Hawkman bereinkarnasi, namun ia sama sekali tidak memiliki ingatan apapun tentang apa yang sesungguhnya terjadi. Meskipun pada akhirnya ia mendapatkan ingatannya kembali, tetapi ia dan kekasihnya, Hawkgirl, dikutuk untuk terus mengulangi siklus ini.

Masih belum diketahui apakah Hawkman dalam filmnya nanti akan mengadaptasi cerita Hawkman versi komik atau tidak. Hawkman sendiri nantinya akan menjadi bagian dari Justice Society of America, bersama superhero lain seperti Cyclone, Dr. Fate, dan Atom Smasher. JSA sendiri sebenarnya merupakan kelompok pahlawan pertama sebelum Justice League atau Teen Titans muncul di universe DC. Sampai sejauh ini, belum banyak informasi mengenai bagaimana peran dari JSA di dalam film Black Adam dan juga bagi DC Universe secara keseluruhan.

BACA JUGA  Ditengah Wabah Covid-19, Pemkab Serang-TNI Tuntaskan TMMD

Proses pengambilan gambar untuk film Black Adam sendiri awalnya direncanakan pada musim panas ini, setelah Johnson menyelesaikan proyek film Netflix, Red Notice. Namun, proses produksi kemudian ditunda pada Maret lalu akibat adanya pandemi COVID-19. Garcia sendiri mengatakan dalam waktu dekat ini mereka akan kembali ke Atlanta untuk menyelesaikan proses produksi Red Notice, dan berharap proses produksi Black Adam akan dimulai pada awal 2021 mendatang.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *