Maret 27, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Sambangi Tokoh Ulama

1 min read

Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel gencar sambangi tokoh agama dan tokoh masyarakat agar ikut mensosialisasikan himbauan kepada warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan tersebut terus dilakukan guna meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang, Kamis, (18/2).

Cilapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan, selain menyambangi para tokoh agama dan tokoh masyarakat, pihaknya juga selalu terjun langsung ke masyarakat untuk selalu menghimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan, ditengah ancaman wabah covid-19. Kegiatan tersebut merupakan program Commander Wish Kapolda Banten dalam rangka “Merajut Kebersamaan Merawat Kebhinekaan”.

“Acara ini juga bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat untuk mewujudkan sinergitas dan mempererat silaturahmi kamtibmas,” ujarnya.

Ia menambahkan, perlu kesadaran masyarakat untuk dapat disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan meskipun saat berkendara, terutama dalam melakukan aktifitas di tempat umum serta selalu menggunakan masker. “Semoga tingkat penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir dan wilayah Puloampel khususnya, Kota Cilegon umumnya aman dari wabah Covid-19,” tegasnya.

BACA JUGA  Tak Kenal Lelah, Ditlantas Polda Banten Terus Beri Himbauan Prokes Hingga Larut Malam

Ia berharap, masyarakat selalu disiplin menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan 5M, yaitu Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi massa.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *