Maret 28, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Bertabur Bintang Tamu dan Doorprize, Reuni Akbar SMPN 2 Kragilan Sukses Digelar

2 min read

Reuni Akbar SMPN 2 Kragilan berlangsung meriah dan penuh emosional. Bagaimana tidak, reuni yang dihadiri 357 alumni dari Angkatan 1999-2022 ini merupakan kali pertama digelar yang mempertemukan antara alumni dengan jajaran dewan guru yang dulu mengajar para alumni, baik yang masih tugas di SMPN 2 Kragilan maupun yang sudah pindah tugas, Minggu (28/5). Untuk mempererat jalinan kasih, semua alumni yang hadir bersalaman dengan semua guru yang hadir. Saat sesi salaman, suasana haru menyeruak, beberapa alumni dan dewan guru tampak tak kuasa menahan haru.

Ketua Pelaksana Reuni Akbar SMPN 2 Kragilan  Dahyani  mengatakan, tak mudah untuk menyatukan 24 angkatan, namun atas izin Allah pada hari ini semua terselenggara dengan baik. Sesuai dengan tema Reuni  yang bertajuk ‘Satu Sama Terhubung’ akan menjadi kekuatan dan visi besar lahirnya Ikatan Alumni SMPN 2 Kragilan (IKA Spenduka).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala sekolah, seluruh dewan guru, team panitia,  kehadiran para alumni serta seluruh sponsorship acara dan instansi terkait yang telah mendukung acara ini,” kata Dahyani dalam sambutannya.

BACA JUGA  Gubernur Banten : Target Kinerja Program 2020 Tercapai

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 2 Kragilan Ngudi Widodo mengapresiasi atas terselenggaranya Reuni Akbar perdana yang berhasil digelar. Reuni tersebut, kata Ngudi, merupakan momentum untuk saling mengenang saat-saat masih mengenyam di bangku sekolah, baik antar teman maupun dengan dewan guru.

“Pasti kita punya cerita masing-masing saat di sekolah. Meskipun kalian (alumni-red) telah lama meninggalkan sekolah dan berkarir di luar, kalian tetap keluarga besar SMPN 2 Kragilan, ini (sekolah) rumah kalian,” kata Ngudi sembari menceritakan pengalamannya semasa menjadi guru matematika beberapa tahun silam.

Bertabur Bintang Tamu dan Doorprize

Selain sesi seremoni yang syahdu, Reuni Akbar SMPN 2 Kragilan juga berlangsung semarak lantaran kehadiran bintang tamu spesial, penampilan atraksi siswa SMPN 2 Kragilan, hiburan musik, dan pembagian doorprize. Adapun bintang tamu yang turut memeriahkan reuni akbar tersebut di antaranya aktor senior Abio Abie, selebgram Siti Celobong, dan beberapa alumni yang menginspirasi.

Dalam momen tersebut, Abio Abie yang membagikan kisahnya di dunia entertainment serta berbagi teknik dalam dunia acting.  Penampilan selebgram Siti Celobong juga berhasil membuat acara semakin pecah dan semarak. Siti yang diketahui merupakan alumni SMPN 2 Kragilan Angkatan 2015 berbagi tips dan trik untuk menjadi seorang selebgram. Sesi sharing obrolan menginspirasi bersama beberapa alumni juga menjadi bagian yang paling dinanti.

BACA JUGA  Pasar Jagung di Kabupaten Serang Capai Rp 4 T, Kadistan: Petani Harus Bisa Menangkap Peluang

Seperti saat meet and greet pada 19 Maret 2023 lalu, Reuni Akbar SMPN 2 Kragilan kali ini juga dibanjiri dengan doorpize menarik, mulai dari berbagai produk dan merchandise sponsor, merchandise IKA Spenduka, hingga 1 unit sepeda sebagai doorprize utama. Di penghujung acara, penampilan musik dari Sansan band berhasil membuat hadirin hanyut diiringi tembang yang yang tengah viral seperti lagu Rungkad milik Happy Asmara. Selain band, sajian musik dangdut dari alumni tentu saja membuat suasana semakin pecah, berjoget bersama.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *