Maret 28, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Benyamin: Duka DKI Bisa Kami Rasakan

2 min read

Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menuturkan duka cita yang mendalam usai mengetahui Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia. Benyamin yang kini mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Tangsel terkejut begitu mendengar kabar kepergian Saefullah.

Menurut Benyamin, pandemi virus corona baru (Covid-19) menyerang siapa pun, tak peduli status, jabatan, juga pangkat. Karena itu, Benyamin mengingatan seluruh pihak untuk terus mewaspadai potensi penularan.

“Saya terkejut begitu mendengar kabar Pak Saefullah telah meninggalkan kita. Saya mengenal Pak Saefullah secara personal. Kami sering berhubungan karena koordinasi lintas sektoral. Beliau ini orang baik. Kami ikut kehilangan sosok seperti Pak Saefullah ini,” kata Benyamin di Tangerang Selatan, Rabu (16/9).

Benyamin mengenal Saefullah sebagai sosok yang bersahaja. Kepergiaan Saefullah jelas sebuah kehilangan bagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, tak terkecuali Tangerang Selatan. “Sebagai tetangga, kita pasti merasakan kesedihan dan kehilangan atas musibah ini. Secara pribadi pun saya mengenal beliau,” kata Benyamin.

BACA JUGA  Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Banten Dikukuhkan

Di sisi lain, Benyamin berharap masyarakat semakin waspada dengan potensi penularan Covid-19. Caranya dengan selalu mengikuti protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan, juga menjaga masker.

“Pandemi ini tidak pernah tebang pilih memilih korbannya. Bukan hanya masyarakat, tidak juga pejabat, semuanya bisa terpapar dan terjangkit virus,” tutur Benyamin. “Kita harus siap dan tegas mengantisipasi penyebaran virus dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak atau disebut 3M. Ini harus tetap terjaga di masyarakat,” imbaunya melanjutkan.[Imat-diksi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *