September 24, 2021

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Barcelona Berusaha Pulangkan Neymar dengan Biaya Miring, Langsung Dihempas PSG Dong

2 min read

Barcelona seperti dikabarkan Le10Sport, berusaha merekrut kembali Neymar dari Paris Saint-Germain pada musim panas lalu. Klub asal Spanyol diklaim melayangkan tawaran murah ke PSG.

Barcelona disebut berusaha merekrut kembali Neymar dari PSG dengan biaya 68 juta pounds (Rp1,3 triiun). Jumlah tersebut terbilang jauh dari uang yang diterima Barcelona saat melepas Neymar ke PSG pada 2017.

Barcelona ketika itu meraup keuntungan 200 juta pounds (Rp3,9 triliun) dari transfer Neymar. Alasan keuangan menjadi penyebab Barcelona tak punya uang banyak untuk merekrut Neymar kembali.

Tawaran yang diajukan Barcelona akhirnya ditolak oleh PSG. Hal itu terjadi karena Neymar merupakan aset penting yang dimiliki klub asal Prancis.

Neymar sejauh ini sudah mencetak 87 gol untuk PSG di berbagai ajang. Ketajaman pemain asal Brasil itu berhasil mengantarkan PSG pada kesuksesan di kompetisi domestik.

Neymar sejauh ini terikat kontrak sampai 2025 di PSG. Kehadiran Lionel Messi membuat peluang Barcelona untuk merekrut Neymar semakin tertutup.

BACA JUGA  Kualifikasi Piala Dunia 2022, Argentina vs Chile Imbang

Barcelona sedang beradaptasi tanpa Lionel Messi musim ini. Pasukan Ronaldo Koeman memang belum stabil pada perjalanan musim 2021/2022.

Barcelona saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara La Liga. Klub asal Catalan mengoleksi tujuh poin hasil dua kali menang dan sekali imbang.

Barcelona akan menghadapi Bayern Munchen pada laga pembuka Liga Champions 2021/2022. Laga ini akan terasa berat buat Barcelona tanpa Lionel Messi.[]

 

Sumber:Le10Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *