April 19, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Asia Leaders Award 2023 kepada Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

1 min read

H. Kholid Ismail menerima penghargaan dengan kategori Asia Visioner Leaders of Indonesia dan Innovator of the Year in Education. Penghargaan tersebut diraih dalam Asia Leaders Awards 2023 yang didukung oleh Intelli Education Group, Innovation & Performance. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh President Asia Global Council, Mark Reed kepada H. Kholid Ismail di The Trans Resort Bali pada Jumat, 24 Februari 2023 lalu.

Disampaikan oleh Mark Reed bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi dari Asia Global Council kepada para pemimpin terbaik di Indonesia di tingkat nasional dan internasional. Adapun pemberian ini meliputi beberapa bidang, yaitu kepemimpinan, edukasi, kebermanfaatan, dan inovasi sosial yang berdampak kepada kemajuan bangsa.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa proses pemilihan Asia Leaders Awards 2023 melalui proses penilaian kualitatif atas kepemimpinan dan hasil kinerja telah dicapai. Dalam hal ini penyelenggara melakukan pengumpulan data, kunjungan ke daerah peserta, wawancara masyarakat dan pihak-pihak terkait, serta melakukan penilaian, menetapkan pemenang, dan penerima penghargaan. Hasil evaluasi setiap tahun, inovasi, dan kualitas layanan setiap peserta Indonesia tentunya selalu meningkat.[Adv]

BACA JUGA  Tips Liburan Saat Pandemi Agar Selalu Sehat dan Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *