October 28, 2021

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Asal-usul Semesta MCU Akan Segera Terungkap!

2 min read

Eternals adalah film ketiga Marvel Studios pada tahun 2021 ini, yang akan menceritakan mitologi baru tentang Eternals, Deviants, dan Celestials di Marvel Cinematic Universe. Filmnya yang disutradarai oleh pemenang Academy Awards Chloé Zhao ini dibintangi oleh Salma Hayek sebagai Ajak, Angelina Jolie sebagai Thena, Gemma Chan sebagai Sersi, Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lia McHugh sebagai Sprite, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Barry Keoghan sebagai Druig, Don Lee sebagai Gilgamesh, dan Kit Harington sebagai Dane Whitman.

Menjelang perilisan film Eternals yang jatuh pada tanggal 5 november 2021, Marvel Studios baru saja merilis fitur Eternals yang mengisyaratkan dampak besar filmnya pada masa depan Marvel Cinematic Universe, khususnya Fase 4. Dalam video fitur tersebut, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan, “Eternals akan mengeksplorasi penciptaan semesta Marvel Universe itu sendiri,” dan di akhir video Feige juga mengatakan, “Dampak Eternals akan mendefinisikan ulang alam semesta sinematik.”

Sepertinya dampak yang akan dibawa oleh film Eternals akan jauh lebih besar dari yang kita bayangkan sebelumnya. Film ini akan menceritakan awal mula penciptaan Eternals dan Deviants oleh Dewa Ruang Angkasa Celestials, begitu juga hubungan Eternals dengan umat manusia yang mereka jaga. Kisah para Eternals ini akan membentang jauh sebelum Avengers lahir. Eternals diceritakan sudah berada di Bumi sejak 7.000 tahun yang lalu, di mana manusia purba masih belum sepintar dan secanggih sekarang.

BACA JUGA  Jovial dan Andovi Da Lopez Jarang Upload Video di Youtube, Ternyata Ini Alasannya!

“Cerita berlangsung pada dua periode waktu. Satu alur cerita diatur pada masa lalu ketika mereka [Eternals] beroperasi sebagai keluarga dekat dan tim yang tangguh,” ungkap Disney pada pers beberapa waktu lalu. “Alur cerita kedua terjadi pada masa sekarang, ketika mereka telah terpecah, hidup di antara manusia, bersembunyi. Ancaman dari Deviants kembali mengancam umat manusia, sehingga Eternals perlu mengesampingkan perbedaan mereka dan berkumpul kembali.”

Bisa disimpulkan bahwa di film Eternals nanti, penggemar akan melihat penciptaan MCU yang sebenarnya. Bahkan bisa asal usul semesta MCU di film Eternals nanti mengungkap sesuatu yang akan sangat mengejutkan penggemar. Sutradara Chloé Zhao juga mengungkap bahwa filmnya akan mempunyai dua credit scene yang sangat penting. Secara tidak langsung, baik Kevin Feige maupun Chloé Zhao, menegaskan bahwa Eternals akan mengungkap masa lalu, masa sekarang, dan masa depan MCU sekaligus.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *