October 28, 2021

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Agus Rasyid Ambil Formulir Pendaftaran Balon Ketum KONI Banten

2 min read

Ketua Umum Pengurus Provinsi Federasi Arung Jeram Indonesia (Pengprov FAJI) Banten Agus Rasyid mengambil formulir Bakal Calon Ketua Umum KONI Banten periode 2021-2025. Kepastian ini diketahui, usai Ketua Tim Pemenangannya yakni Deni Arisandi mengambil berkas ke Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) pada Senin (11/10).

Pantauan di lapangan, Deni menyambangi ruangan TPP di Sekretariat KONI Banten pukul 14.30 WIB didampingi pengurus Drum Band Seluruh Indonesia (PDBI) Banten Tb Kumaru Nurjaman, Pengurus Cricket Indonesia (PCI) Banten Yemy Yen Frigina, pengurus Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Banten Hermawanto dan lain-lain.

Mereka disambut langsung oleh Ketua Tim TPP Balon Ketum KONI Banten 2021-2025 Engkos Koswara Purwasasmita dan Anggota Tim TPP Yosa Sayata.

Deni mengatakan, dia dan rekan-rekan lainnya sengaja mewakili Agus Rasyid untuk mengambil formulir pendaftaran ke TPP.

“Tadinya pak Agus sendiri yang mau ngambil, tapi beliau sedang sibuk di Papua. Kebetulan, yang bersangkutan sedang memimpin kontingen Banten di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX sebagai Chief de Mission (CdM), makanya kita wakilin dan sesuai amanah dari pak Agus sendiri,” paparnya kepada awak media.

BACA JUGA  Kejagung Usut Dugaan Korupsi LNG Pertamina

Disinggung untuk dukungan pencalonan, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum KONI Kota Serang itu menyatakan sudah siap. “Insya Allah 32 anggota KONI Banten sudah siap mendukung dan mengantarkan pak Agus Rasyid jadi Ketua Umum KONI Banten menggantikan Rumiah Kartoredjo. Sekarang kami jadi yang pertama mengambil formulir dan mudah-mudahan jadi yang terakhir,” ucapnya.

Sementara Ketua Tim TPP Balon Ketum KONI Banten 2021-2025, Engkos Koswara Purwasasmita membenarkan bahwa baru pak Agus Rasyid yang mengambil berkas pendaftaran dari tanggal 5 Oktober kemarin dibuka.

“Sudah saya sampaikan juga formulir A sampai D seperti dukungan minimal dari 20 dari 71 anggota KONI Banten. Tinggal disesuaikan saja. Saya pun mengingatkan, batas terakhir pengembalian adalah 30 Oktober sampai pukul 00.00 WIB,” terangnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *